Top 4 game battle royale di android selain PUBG

Game battle royale selain PUBG di android, emang ada?? Ada dong, game game berikut hampir mirip dengan PUBG yang dirilis di PC dan Xbox. Mari simak artikel berikut hanya disini aja.

Semenjak PUBG dirilis pada Maret 2017, Game jenis battle royale sekarang jadi naik daun dan banyak sekali orang yang terpikat ingin memainkannya. Dan pada tahun 2017 PlayerUknow BattleGround atau bisa disingkat PUBG berhasil menjadi game terpopuler di dunia.
Dengan konsep survival yang unik dimana pemain akan saling bertempur sampai hanya ada salah satu pemain yang terakhir, kamu akan memainkan salah satu pemain tugas kamu adalah bertempur dan bertahan. Bertempur lah untuk untuk mengalahkan yang lain, dan bertahan hingga akhir dengan grafik yang memukau membuat game ini menjadi pilihan pada gamer.
Dengan kepopuleran game PlayerUknow BattleGround di PC dan Xbox, para publisher mobile banyak yang meniru konsep PUBG. Berikut game android yang tidak kalah dengan PUBG!!!

1. Free fire - Battleground

Mirip dengan PlayerUknow BattleGround free fire - BattleGround jadi game pilihan pertama saya. Dengan menggunakan sudut pandang orang ketiga bermain dengan 50 pemain lain dan jadilah yang terakhir bertahan hidup. Manfaatkan lokasi yang luas untuk mencari senjata sebagai bahan untuk menjadi yang terkuat, tapi hati hati area permainan akan semakin menyusut secara perlahan.
Nikmati keindahan permainan open world yang realistis seperti bangunan yang beragam, lokasi yang luas. Berbagai variasi senjata yang dapat digunakan mulai dari golok, penggorengan, pistol, sniper dan lainnya.

2. Rules of survival 

Kalau dilihat dari segi gameplay rules of survival mirip dengan free fire battleground, namun jika dilihat dari grafiknya memang rules of survival jadi jagoannya.
Kelebihan lainnya yang terdapat dalam rules of survival adalah adanya pintu, kok pintu???  Masih bingung, begini saat karakter yang kita mainkan mendekati pintu otomatis pintunya akan terbuka atau tertutup sendiri, jadi kita bisa aman bersembunyi di rumah. Nah untuk kendaraannya ada banyak seperti, mobil, motor boat, dan lainnya.
Kamu juga bisa bermain solo untuk sendirian, duo untuk berdu, dan squad untuk bermain kerja sama tim 4 orang.

3. Last battleground

Tak ketinggalan juga game last battleground survival, dengan jumlah maksimum 40 yang bermain dalam satu pertandingan, kamu harus cepat cepat mencari lokasi yang strategis serta banyak peralatan setelah terjun dari pesawat.
Kamu harus gesit jangan kaku, agar kamu tidak terlalu mementingkan mencari peralatan yang bagus tapi kamu sendiri lupa dengan musuh. Lari lah dan pergi ke zona aman, lindungi dirimu dari bahaya sekitar.

4. Bullet strike battleground

Hanya menampung 20 pemain online bullet strike battleground kami tempatkan diposisi terakhir, atur strategi yang sematang matangnya, dibutuhkan juga skill menembak yang cukup baik di game ini.
Dari semua game diaats semuanya sama membawa permainan one last standing, dengan begitu kamu dapat merasakan bermain PUBG versi android.
Akhirnya kita sampai di penghujung artikel, saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena telah melihat artikel yang jauh dari kata sempurna ini, lain waktu kita bertemu di artikel yang akan datang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »