Bisa bikin baper!! 10 Quotes Dilan ini begitu romantis banget

Dilan 1990 adalah sebuah film yang diadaptasi dari sebuah novel best seller karangan Pidi Baiq. 

Awalnya sih saya tidak begitu mengenal siapa itu dilan? Tapi saat ada berita pengumuman bahwa Iqbal CJR terpilih menjadi pemeran utama Dilan pun saya hanya bisa acuh tidak terlalu memperhatikan. Tetapi saat Falcon pictures merilis trailer dan menjadi booming dimana mana seperti ig, YouTube, saya semakin penasaran siapa itu dilan sebenarnya, dan dari situ saya coba search tentang film Dilan.
Ternyata Dilan 1990 merupakan film yang diadaptasi dari sebuah novel karya best seller. Mengisahkan tentang drama romantis antara Dilan dan milea saat SMA, dilan yang merupakan seorang anak pembuat obat di sekolahnya berusaha mengungkapkan isi hatinya pada siswi pindahan dari Jakarta, milea. Berbeda dari yang lain untuk meluluhkan hati milea dilan menggunakan cara yang unik, yakni dengan kata kata yang baku tapi sangat menyentuh.
Cara Dilan mengungkapkan isi hatinya pada milea dengan kata romantis yang unik akan membuat kalian penasaran, kamu pun bisa ikut hanyut ke dalam suasana romantis ala 1990. Walaupun banyak yang kurang setuju dengan pemilihan Iqbal CJR sebagai Dilan, tapi ada juga yang merasa Iqbal memang pantas memerankan dilan termasuk saya.
Walaupun kata dilan yang sederhana tetapi dapat membuat hati milea meleleh, coba kamu simak beberapa quotes dilan berikut ini dan hati hati jangan sampai baper.

1. Bikin penasaran apa yang akan terjadi

"Milea, kamu cantik. Tapi aku belum mencintaimu. Ngak tau kalau sore, tunggu aja"

2. Ya udah terserah Dilan

"Jangan rindu, berat. Kamu gak akan kuat, biar aku saja"

3. Gimana jadinya ya?

" Jangan bilang ke aku ada yang menyakitimu. Nanti besoknya, orang itu akan hilang "

4. Bisa aja sih!!

" Kalau suatu saat nanti kau rindu padaku, maukahkau memberitahuku?... Agar aku langsung berlari menemuimu "

5. Pekerjaannya sulit juga

" PR ku adalah merindukan mu. Lebih kuat dari matematika, lebih luas dari fisika, lebih kerasa dari biologi "

6. Perhatian banget

" Selamat ulang tahun, milea. Ini adalah hadiah untukmu. Cuma TTS. Tapi sudah kuisi semua. Aku sayang kamu. Aku tidak mau kamu pusing harus mengisinya "

7. Ucapan selamat tidur

" Nanti kalau kamu mau tidur. Percayalah, aku sedang mengucapkan selamat tidur dari jauh. Kamu gak akan denger "

8. Tidak memaksakan

 " Aku mencintaimu, biarlah. Itu urusan ku. Bagaimana kamu kepadaku, terserah. Itu urusanmu " 

9. Izin dulu

" Aku minta izin. Aku dan kawan kawan mau ngadain syukuran karena kita udah resmi pacaran "

10. Perumpamaan yang romantis


" Aku, adalah hujan. Kalau gak suka, silahkan berteduh "

Itulah 10 quotes Dilan pada milea yang bisa bikin baper, dan jangan lupa film Dilan 1990 sedang tayang di bioskop Indonesia 25 Januari 2018.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »