Pecahkan rekor !! Dilan 1990 segera susul film terlaris sepanjang masa

Akankah Dilan 1990 jadi film terlaris sepanjang masa??

Film karya Falcon pictures selalu membuat para penonton antusias. Di tahun 2016 lalu Falcon pictures merilis sebuah film yang diangkat dari grup lawak legendaris, warkop DKI reborn part 1 mendapat sejumlah rekor yang membanggakan. Kesuksesan dari warkop DKI reborn tersebut tidak lepas dari penokohan yang sempurna dari para pemainnya, abimana sebagai Dono, vino g Bastian sebagai kasino dan Tora sebagai Indro. Pencapaian Warkop DKI reborn part 1 dapat memecahkan rekor sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa dengan jumlah penonton sekitar 6 juta.
Belum lama ini film baru Falcon pictures, dilan 1990 berhasil memecahkan rekor sebagai film terlaris sepanjang masa ke 2 dibawah warkop DKI reborn part 1, jumlah perolehan penonton untuk dilan sudah mencapai 5 juta lebih. Film yang diangkat dari novel best seller karya pidi Baiq tersebut dibintangi oleh Iqbaal sebagai dilan dan Vanessa sebagai milea.
Diawasi langsung oleh pengarang bukunya pidi Baiq, pemeran dilan dan milea yang diperankan oleh  Iqbaal dan Vanessa berhasil menjiwai seluruh isi novelnya. Di sisi lain awalnya pemilihan Iqbaal sebagai dilan mendapat respon yang cukup negatif, tapi itu semua dapat terbayarkan oleh penampilan Iqbaal yang bikin semua baper. Perolehan 5 juta penonton mungkin akan terus bertambah jadi bagi kalian yang belum nonton dilan segera ajak saudara atau teman kamu untuk melepas rindu bersama dilan dan milea.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
February 15, 2018 at 1:46 PM delete

Udah berapa kali km nonton film ini??

Reply
avatar