Sederet fakta menarik TV spot terbaru Avengers infinity war

Di tahun 2018 tampaknya Marvel sangat optimis dengan beberapa judul film yang siap mendobrak box office. 

Bila kita sebelumnya dimanjakan dengan aksi keren Black panther lewat trailer Tak butuh waktu lama Marvel kembali merilis teaser awal untuk squel Ant-Man, selang satu Minggu kemudian tepatnya tanggal 5/2/18 Marvel kembali merilis cuplikan TV spot Avengers infinity war.
Dalam sebuah cuplikan yang berdurasi kurang dari satu menit kita sudah bisa menebak bagaimana para superhero dari dunia Marvel universe harus bahu membahu dalam menghentikan ancaman dari mad titan, Thanos. Mereka harus menghilangkan ego masing-masing yang akan membuat mereka terpecah, dalam trailer tersebut memberikan jawaban atas teka teki dalam trailer Avengers infinity war sebelumnya. berikut saya akan berikan ulasan fakta unik tentang TV spot Avengers infinity war.

1. Armor baru iron man

Dengan berjalan sambil mengenakan armor baru tampak Tony sedang dalam sebuah medan pertempuran. Dugaan armor baru ini adalah buatan shuri adiknya T'Challa a.k.a black panther, armor yang dikenakan Tony Stark kali ini adalah model 51.
Canggih efisien dan efektif armor mark 51 ini terbuat dari teknologi nano, dimana armor akan menyesuaikan bentuk tubuh penggunanya. Kecanggihan teknologi nano ini sebenarnya sudah terlebih dahulu kita lihat di trailer Black panther.

2. Perisai Captain Amerika

Mengulas balik tentang civil war, dimana pertempuran akhir cap saat melawan tony membuatnya kehilangan perisai ikoniknya. Penampakan awal Captain Amerika di trailer pertama Avengers infinity war sangat membuat mengejutkan, pasalnya ia sekarang  berjenggot dan mengenakan kostum yang agak gelap tidak ketinggalan sarung tangan yang dikenakan cap yang banyak mencuri perhatian, apa sebenarnya yang dikenakan oleh Captain Amerika?
Saat ini mungkin Steve Rogers sedang bersembunyi di wakanda, namun cap membutuhkan senjata untuk melindungi dirinya. pada trailer Avengers infinity war sebelumnya T'Challa telah mengetahui bahwa cap tidak mempunyai senjata, oleh karena itu ia lalu memerintahkan kepada warga wakanda agar memberikan perisai kepada Captain Amerika.
Dalam cuplikan TV spot tampak Steve sedang berdiri di samping T'Challa sambil mengaktifkan perisai barunya. Dari tampilan perisai yang akan digunakan cap tampak seperti terbuat dari besi paling kuat yang ada di semesta MCU, alasan yang paling kuat perisai tersebut dibuat oleh shuri yang merupakan orang tercerdas yang sama membuat kostum black panther.

3. Kostum spider man

Kita akan membahas anak didik dari Tony Stark yaitu Peter Parker a.k.a spider man. Kemungkinan besar spider man akan berdampingan dengan iron man dan doctor strange, dapat dilihat dari cuplikan TV spot di atas.
Tapi kalau kalian jeli pasti akan merasa aneh Peter Parker mengenakan kostum spider man yang lama saat berada dalam lingkaran besar misterius, padahal dalam trailer Avengers infinity war sebelumnya Peter menggunakan iron spider untuk menyelidiki lingkaran besar misterius.
Ada dua penjelasan untuk teka teki tersebut, pertama di akhir film spider man homecoming Peter sempat menolak pemberian iron spider dari tony dan saat ia pulang ke rumahnya terdapat sebuah koper yang berisi kostum spider man yang lama, kemungkinan kostum spider man yang lama tersebut merupakan samaran dari iron spider. Kedua dalam TV spot Avengers infinity war sendiri Peter tampak kewalahan yang mengharuskan ia untuk mengganti kostumnya dengan iron spider.
Nah mungkin itulah sedikitnya deretan fakta unik TV spot Avengers infinity war, maaf bila ada kesalahan yang disengaja ataupun tidak.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar