Inilah kekuatan zak storm dari pedang Calabrass

Oke sobat kembali di blog yang sederhana ini lagi, udah tahun 2018 aja nih. Tak terasa beberapa minggu kebelakang saya jarang update berita terbaru, karena ya bagaimana lagi saya cuma mengerjakan blog ini cuma sendirian dan ditambah lagi banyak urusan di luar yang perlu diselesaikan. 

Jangan basa basi lagi kita langsung saja menuju inti, perubahan zak storm saat diberi kekuatan oleh pedang Calabrass.
Sampai saat tulisan ini dibuat pada Minggu 7 Januari 2018, animasi zakat storm masih tayang di RCTI. Petualangan zak untuk mengungkap misteri yang ada di segitiga Bermuda semakin menegangkan. Selain teman teman zak yang membantu dalam petualangannya mengarungi lautan, Calabrass termasuk yang paling berpengaruh zak jadi bisa menghadapi pasukan skullivar dan anak buahnya golden bones. Dengan pedang Calabrass zak mendapat kekuatan yang beragam sesuai dengan mata yang ia pilih dan tangan kirinya akan berubah menyerupai kekuatan yang ia sebut, Calabrass mampu memberikan kekuatan tujuh jenis perubahan pada zak. Mari kita kupas kekuatan Calabrass yang diberikan pada zak storm.

1. Blazz

Mata blazz, jenis mata ini yang pertama kali digunakan zak di awal episode, dengan mata blazz Calabrass memberikan kekuatan api serta menciptakan ledakan yang hebat.

2. Sino

Mata Sino, kekuatan yang diberikan Calabrass dengan mata Sino adalah es. Zak dapat melindungi dirinya dengan perisai es dan membekukan musuh.

3. Dezer

Mata dezer, selain es dengan dezer juga dapat menciptakan pelindung yang lebih kuat. Kekuatan bebatuan yang diterima zak akan membuat dirinya semakin kuat.

4. Aeria

Mata aeria, lautan badai. Dengan mengambil bentuk pedang kapak, kekuatan petir dapat berubah menjadi perisai.

5. Beru

Mata Beru, kekuatan air dan dengan kekuatan ini Calabrass dapat menciptakan meriam air.

6. Vapir

Mata vapir, kekuatan asap dan dengan kekuatan ini zak dapat menciptakan asap.

7. Zite

Mata zite, Calabrass memberikan kekuatan semangat. Calabrass bisa berubah menjadi kapak berbentuk bintang hijau bercahaya.
Menurut kalian kekuatan apa yang kalian suka dari ketujuh mata calabrass diatas?? Sebelumnya saya maaf bila ada salah salah kata atau kalimat yang membuat kalian tersinggung, oke sampai jumpa lagi di lain waktu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 komentar

komentar