Falcon pictures rilis trailer Si Juki the movie : panitia hari akhir, perjuangan juki selamatkan indonesia

Trailer resmi si juki baru saja dirilis ke publik oleh falcon pictures. Film animasi yang diangkat dari komik karya faza meonk tersebut jadi film yang perlu diperhatikan di bulan desember 2017.

 Semenjak kehadiran animasi animasi buatan luar negri yang merambah keindonesia, masyarakat indonesia sendiri jadi tidak mengenal karya anak negri bahkan lebih menyukai animasi negara lain. Kini indonesia punya juki, falcon pictures yang tergerak untuk membuat animasi buatan lokal si juki, diangkat dari komik yang lagi hits karya komikus indonesia faza meonk. Sementara untuk judul resminya "Si Juki the movie : Panitia hari ahir" Penamaan judul yang sangat unik ini agar dapat menarik hati masyarakat indonesia untuk menonton film ini, kita harus bangga indonesia punya juki.
Selain itu poster resmi si juki the movie dapat sambutan yang positif dari para pengemar si juki. Menurut frederica, poster final si juki the movie ini diharapkan dapat mewakili seluruh penggemar si juki dari kalangan anak-anak sampai dewasa.
Baru baru ini trailer si juki the movie baru saja dirilis oleh falcon pictures di channel youtube resminya. Jika sebelumnya si juki the movie hanya merilis teaser dan belum menampilkan jalan cerita, lain halnya dengan trailer yang baru itu sudah menampilkan ringkasan jalan cerita dengan durasi video sekitar 1 menit 47 detik, si juki yang berada dalam puncak ketenarannya menjadi idola baru masyarakat indonesia. sikapnya polos, jenaka, dan ingin selalu beda membuatnya jadi banyak dicintai orang. Tapi suatu saat juki melakukan sebuah kesalah yang membuat masyarakat benci kepadanya. Saat ingin memperbaiki keadaan tiba tiba meteor jatuh di indonesia. Erin yang seorang ilmuan muda meminta bantuan juki untuk mencegah sebuah meteor besar yang mengamcam kehancuran indonesia.
Tak tanggung tangung untuk pengisi suara Film si juki the movie falcon menghadirkan banyak sekali sederet bintang ternama indonesia diantaranya Bunga Citra Lestari, nikita mirzani, indro warkop, babe cabita, agus kuncoro, ki joko bodo, arie kriting, wizzy, jeremy teti, mongol, tarzan dan masih banyak yang lainnya. Dilihat dari trailernya film animasi si juki lengket dengan kebiasaan bangsa indonesia. Faza beranggapan jika si juki berhasil jadi ikon animasi indonesia, hal itu dapat membangkitkan industri kreatif lainnya. Dampak si juki pun akan langsung dirasakan oleh animasi indonesia. Jangan lupa catat ya..catat 28 desember si juki the movie segera tayang di bioskop seluruh indonesia.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »