Mengejutkan, Si Juki the movie sukses jadi tontonan akhir tahun

Akhir tahun ini hari libur mau apa? Bagaimana kalau ke bioskop, nah kali ini film si Juki sepertinya cocok untuk mengisi hari liburan bersama keluarga.

Seperti yang sudah kita ketahui karakter komik karya Faza meonk, Si Juki diangkat ke layar lebar dengan menggandeng studio Falcon pictures. Ini pertama kalinya Falcon pictures memproduksi film animasi 2D, Si Juki the movie : panitia hari akhir. Film animasi karya anak bangsa ini sudah rilis di bioskop sejak 28 Desember 2017. Berbagai ulasan positif diberikan para penonton untuk film ini.
Buktinya walaupun si Juki hanya dapat studio yang terbatas namun antusias masyarakat Indonesia untuk menonton si Juki sangat banyak. Respon positif terhadap film si Juki berdatangan dari berbagai kalangan selebritis seperti pemera  dilan Iqbal CJR dan Vanessa disela kesibukan mempromosikan film dilan mereka menyempatkan diri untuk menonton film animasi si Juki, bahkan lewat Instagramnya ayu Ting Ting mengajak untuk menonton si Juki the movie.
 Di hari pertama penayangannya seluruh bioskop hampir dibanjiri penonton yang ingin melihat aksi si Juki di layar lebar, dilansir dari situs filmindonesia.com pada hari pertama penayangannya si Juki sudah menggaet 72 ribu penonton, dan pada hari kedua penayangannya sudah 155 ribuan penonton. Bahkan dibeberapa bioskop tiket yang terjual sudah habis. Dengan antusias masyarakat terhadap film ini Bang Faza sendiri mengungkapkan bahwa jumlah layar yang disediakan akan ditambah sampai 100 persen.
Berbeda dengan komiknya yang menceritakan kehidupan kesehariannya, si Juki the movie akan mengisahkan dirinya yang katanya Anti mainstream tapi nyatanya udah mainstream banget untuk menyelamatkan karirnya karena sebuah kesalahan membuat dirinya dibenci oleh masyarakat, dilain pihak diberitakan bahwa akan ada meteor yang jatuh ke wilayah Indonesia. Si Juki pun harus berusaha menyelamatkan Indonesia dari ancaman meteor tersebut dengan bantuan Erin sang profesor muda yang berbakat. 
Berbagai artis terkenal mengisi suara dalam film si Juki the movie ini, diantaranya BCL, Indro Warkop, babe Cabita, Ari keriting, Agus Kuncoro, Wizzy, Tarzan, Nikita Mirzani, Jeremy Teti, Ki Joko bodo, Mongol stres, Jaja Miharja dan lain sebagainya.
Ya untuk mengisi hari liburan akhir tahun ini si Juki the movie bisa menjadi tontonan terbaik untuk keluarga.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »