Trailer Avengers : infinity war perlihatkan pertempuran besar melawan thanos segera terjadi

Penantian para penggemar untuk Avengers infinity war terjawab sudah, pasalnya kini MARVEL telah resmi merilis trailer awal Avengers infinity war untuk publik.

Tak dipungkiri memang setiap superhero yang terlahir dari MCU selalu membuat cerita yang sangat ditunggu tunggu. Di phase 3 MCU semua dari karakter di universe ini akan tergabung di avengers infinity war yang akan rilis tahun depan.
Trailer yang sudah ditunggu sudah bisa kalian saksikan di channel youtube marvel, trailer pertama ini berdurasi sekitar 2 menit 24 detik. Banyak sekali hal menarik dalam trailer Avengers infinity war mulai dari mad titan, kostum spider man dan lain sebagainya.

 1. Jagoan datang

Trailer dibuka dengan tony stark yang tampak bersedih dengan suasana kota yang hancur. Bila kita lihat sejenak ke captain america civil war banyak superhero yang berseteru, tapi di sisi lain terdapat ancaman yang sangat besar yang sedang mengintai keselamatan mereka yang mengharuskan mereka agar saling membantu. Di trailer kita bisa melihat misalnya winter soldier yang bersama captain america, black panther, black widow, falcon, iron patriot dan hulk yang akan melindungi wakanda dari serangan anak buah thanos.
Ada juga iron man yang bersama doctor strange, wong dan spider man akan berhadapan langsung dengan mad titan (thanos).

 2. Kostum spider man

Berbeda dari sebelumnya peter parker di avengers infinity war akan menunjukan insting laba labanya, terlihat saat di bis di merasakan kedatangan penjahat yang sangat kuat, selain itu dia akan mengenakan kostum baru kostum yang sempat ditawarkan tony stark pada peter di film spider man homecoming. Kostum yang akan dikenakan peter nanti nampak terlihat seperti kostum besi dan pada matanya bisa memancarkan cahaya. Nah selain itu armor Hulkbuster milik tony stark akan kembali, kemungkinan armor Hulkbuster ini bukan untuk meredam amukan hulk lagi tapi menghadapi thanos langsung. Saking kuatnya dalam trailer diperlihatkan thanos menghajar spider man dan iron man sampai tersungkur.

3. Penampilan baru captain america 

Captain america yang menjadi buronan di Civil war akan kembali, dan black panther menyuruh seseorang agar memberi peeisai kepada captain america. salah satu anggota thanos yakni proxima sempat melemparkan tongkatnya ke arah steve roger dari kegelapan tapi steve roger dapat menangkapnya. Kemudian terlihat steve roher yang berjenggot dan black widow dengan rambut pirang.

4. Vision dan scarlet witch

Kabar yang berhembus tentang akan terjadinya kisah cinta antara vision dan scarlet witch tampaknya memang benar, adegan yang terlihat dalam trailer bahwa vision yang berada dalam wujud manusia dengan scarlet witch akan menjalankan kisah romantis. Tapi di adegan yang lain infinity stone yang ada di dahi vision diambil oleh salah satu anak buah thanos, Corvus Glaive.

5. Pertemuan dengan para guardian

Untuk adegan para guardian of galaxy yang bertemu dengan salah satu anggota avengers di tempatkan di akhir trailer, thor yang kehilangan salah satu matanya bertemu dengan para guardian di kapal angkasa star lord bersama anggota yang lainnya. Disini thanos juga telah berhasil mengambil dua infinty stone dan ditarus di infinity gauntlet.
Pertempuran besar akan terjadi dengan para superhero harus melindungi dunia dari ancaman besar yang datang dari seorang mad titan, thanos. Dia berambisi untuk mengumpulkan 6 infinity stone, batu artefak dengan kekuatan yang sangat luar biasa.
Bagaimana seru kan !! dari trailernya saja kita sudah bisa menilai bagaimana serunya pertempuran para jagoan Marvel dengan Thanos yang akan tayang di bioskop pada 4 mei 2018.
Dapatkan informasi soal update film film dari marvel hanya di sini saja.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »