Teaser the incredibles 2 perlihatkan kekuatan bayi jack jack

Para fans harus berbahagia, pasalnya squel the incredibles akan segera rilis di tahun 2018.

Sebelumnya film animasi the incedibles rilis tahun 2004 menuai sukses yang besar, dengan sajian yang menarik ditambah bumbu komedi yang unik para fans the incedibles tentunya sangat menantikan sekali squelnya keluar dalam waktu dekat. Disney-pixar yang akhirnya memutuskan untuk membuat squelnya membuat fans semakin bahagia, namun setelah kabar itu tersiar belum ada informasi tentang cerita ataupun trailernya.
Baru baru ini disney-pixar telah merilis trailer awal untuk the incredibles 2, walaupun dalam trailer awal ini belum menampilkan jalan cerita namun para fans semakin antusias dengan aksi heroik keluarga Bob parr.
Dalam teaser yang hanya berdurasi kurang dari semenit itu memperlihatkan kekuatan salah satu anak dari mr. Incredibles yaitu si bayi kecil jack jack. Terlihat bayi lucu tersebut tiba tiba muncul seperti teleportasi, kemudian dengan asiknya anak tersebut mebggunakan laser dari matanya untuk bermain main. Selain itu saat  kecil di gendong ayahnya dia bersin  dengan mengeluarkan kekuatan listrik dan api, wah sangat hebat pastinya gak sabar ingin cepat nonton filmnya nanti.
Film ini akan mengambil cerita setelah kejadian di film pertamanya, belum diketahui kekuatan apa saja yang akan dimiliki jack jack si anak bungsu keluargs bob dan helen. The incredibles 2 akan dirilis juni 2018 mendatang.
Dapatkan informasi film animasi terbaru hanya disini saja teknoinilagi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »