Tiga monster mengamuk di trailer awal RAMPAGE

Setelah sebelumnya poster awal untuk film yang diadaptasi dari video game Rampage dirilis ke publik, kini giliran trailer awal yang baru dirilis ke publik. Seperti apa gambarannya?

Kali ini teknoinilagi akan membahan topik yang sedang hangat diperbincangkan, yakni dirilisnya trailer awal Film Rampage. Simak ulasannya disini saja.
Jika kamu anak 90 an pasti pernah memainkan game rampage di playstation 1, dalam game rampage jadi kita akan memilih diantara 3 monster yaitu george yang merupakan seekor kingkong, ralph seekor srigala dan lizzi seekor buaya tugas kita dengan para monster tersebut adalah menghancurkan gedung gedung, tank, helikopter, mobil, ataupun memakan manusia.
Seperti gamenya film Rampage akan mengisahkan monster yang mengamuk dan akan menghancurkan kota. Diceritakah aktor Dwayne johnson akan memerankan Davis okoye yang mempunyai sahabat seekor gorila biasa bernama george yang tiba tiba menjadi hewan primata yang sangat buas setelah terinfeksi gas misterius, teryata selain george ada juga hewan lain yang juga terinfeksi gas yang sama yaitu seekor srigala dan buaya.
Setelah hewan hewan tersebut terinfeksi gas, tubuh ke tiga hewan tersebut mengalami perubaha  ukuran fisik menjadi sangat besar, lincah dan agresif. Kalau dicermati trailer film Rampage ini bisa jadi merupakan film adaptasi game yang sangat menjanjikan untuk ditonton, kita akan banyak melihat aksi memukau dwayne johnson yang harus berjuang menyelamatkan kota dari amukan sahabatnya george dan kedua hewan yang telah berubah menjadi monster yang sangat agresif. Apa yang akan Davis okoye untuk menyelamatkan kota?
Terdapat banyak adegan yang memperlihatkan kita ketika montser memporak porandakan kota, dengan penuh ledakan dan juga amukan para monster bisa menjadi sajian yang sangat unik.
Mungkin itulah sedikit ulasan tentang trailer Rampage, ikuti perkembangan filmnya disini saja Teknoinilagi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
November 20, 2017 at 7:53 PM delete

Klo lihat trailernya, keren nih film.

Reply
avatar
November 20, 2017 at 8:30 PM delete

Bener efek visualnya sangat realistis .

Reply
avatar