Minggu ini di Zak storm episode 3 seorang kapten


Hari minggu saatnya serial animasi baru zak storm menemani adik adik semua. 

 SPOILER!!

Mungkin artikel ini mengandung spoiler jadi jika kalian belum nonton  serialnya, sebaiknya kalian tinggalkan artikel ini.

Zak storm terus berpetualang untuk menguak misteri yang ada di segitiga bermuda dengan bantuan rekan rekannya cece, clovis, croger dan caramba. Bagaimana petualangan zak storm minggu ini simak fakta menariknya hanya di sini di teknoinilagi.

 1. Penemuan Harta karun 

Zak kembali berpetualang, dia menemukan sebuah tanda silang disebuah tempat yang diduga terdapat sebuah harta karun yang masih misterius. Dia langsung mengabadikan momen tersebut dengan merekamnya.
Tidak pikir panjang zak langsung memasuki tempat tersebutsendirian, ternyata sudah ada golden bones dan pasukannya telah berhasil menemukan sebuah harta karun misterius. Dengan pedang calabrass zak menggunakan kekuatan es untuk mengambil harta karun misterius tersebut dari tangan golden bones dan pasukannya. Tapi keadaan genting menimpa cece, crogar dan caramba, zak pun harus menyelamatkan rekannya terlebih dahulu. Namun zak harus merelakan harta karun tersebut diambil oleh golden bones dan pasukannya. Sebenarnya apa ya isi harta karun tersebut?

 2. Robot penghancur 

Nah disini pertempuran sangat seru terjadi, ternyata peti harta karun yang ditemukan golden bones adalah sebuah rangkaian terakhir dari sebuah robot yang selama ini dicari cari skullvilar. Rangkaian robot ini ternyata sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu, kemudian skullvilar yang telah berhasil menyatukan semua rangkaian robot ini kemudian mengendalikan mengendalikannya ini untuk mengambil calabrass.
Dengan kecerobohan zak, skullvilar dengan mudah dapat mengambil pedang calabrass. Rekan rekan zak pun tidak bisa berbuat banyak mereka harus takluk dengan kekuatan besar dari robot yang skullvilar kendalikan tersebut.

 3. Tentang menjadi pemimpin

 zak yang mengemban tugas sebagai kapten nampaknya ingin menjadi yang terbaik dari semua rekannya, ia merasa dengan mempunyai pedang calabrass zak bisa mengatasi semua masalah sendirian tanpa bantuan siapa pun.
Tapi terkadang ada saat saat dimana masalah yang dihadapi harus dilakukan dengan bersama untuk mengatasinya.
Walaupun teman temanya sudah memperingatkan zak agar bekerja sama, tapi zak yang memiliki sikap yang sedikit keras kepala ia tetap ingin mengalahkan golden bones dengan kekuatannya sendiri. Namun apa daya pemikiran zak kali ini salah ia harus mengalah dari golden bones, calabrass berhasil diambil alih oleh robot yang dikendalikan skullvilar. Dan zak bersama teman temanya harus dikurung di kapal golden bones.
Nah bagaimana animasinya seru kan?

4. Clovis si penyelamat

zak yang merasa bersalah akhirnya tersadar atas perbuatannya, namun ia memanfaatkan kesempatan yang ada agar dia dilempar ke laut. Dan seketika clovis datang membantu, kemudian dengan kekuatan kebersamaan mereka akhirnya dapat mengalahkan robot yang dikendalikan skullvilar dan  menghajar mundur golden bones bersama awak kapalnya sekaligus.
Wah jadi gak sabar ingin nonton kelanjutannya, nah jangan lupa ya animasinya tayang di RCTI setiap hari minggu.

Terimakasih sudah membaca artikel ini, terus ikuti informasi terbaru tentang zak storm hanya disini teknoinilagi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »