Boruto episode 33 kekuatan inojin hilang?


Setelah alur study tour ke kirigakure selesai boruto dan kawan kawan bisa santai santai di desa tercintanya dengan berbagai aktivitasnya masing masing.

SPOILER!!

Sebelumnya teknoinilagi memperingatkan kepada pembaca bahwa artikel ini mungkin mengandung SPOILER!!! Jadi jika kamu belum nonton episodenya dan ingin kena bocoran silahkan tinggalkan artikel ini. Sekali lagi hati hati SPOILER.
Nah dari episode ini kita bisa melihat beberapa keseharian yang sering dilakukan inojin baik dirumah ataupun di luar rumah.

1. Inojin kehilangan kekuatannya

Di episode 33 ini akan menceritakan kehidupan salah satu teman boruto di akademi, Siapa lagi kalau bukan inojin. Diceritakan bahwa inojin yang sedang berlatih bersama cou cou dan sikadai tiba tiba saat menggunakan jutsu choujo giga inojin kehilangan kekuatannya, dia beranggapan bahwa kekuatannya hilang karena karena telah meng copy gambarnya menjadi banyak.
Apakah benar?

2. Keluarga inojin yang mesra

Nah inojin adalah anak dari sai dan ino, mereka berdua tidak banyak mendapat porsi yang cukup di serial boruto tapi di episode yang menceritakan inojin kemesraan ino dan sai akan lebih disorot di episode ini. Begitupun sai, sebagai seorang ayah ia juga sangat mencintai inojin terlebih saat anaknya itu kehilangan kekuatannya itu, sai mencoba mengajarkan inojin beberapa pelajaran walaupun dengansecara tidak langsung, tentang kesalannya saat menggambar. Oh ya ternyata ino setelah menikah dengan sai ia menjadi penjual bunga.

3. Inojin gunakan jutsu ibunya

Bila dilihat dari epiosode episode sebelunya inojin hanya bisa menggunakan jutsu dari ayahnya. Namun karena kesalahannya dia terancam tidak bisa menggunakan choujo giga lagi dia langsung berinisiatif untuk berganti jutsu andalan. Siapa yang akan menjadi tumpuan jutsu andalan barunya? Siapa lagi kalau bukan teknik andalan dari keluarga yamanaka , shintenshin no jutsu.
Karena masih belum sepenuhnya dapat menguasai teknik ini, tapi ia sempat menggendalikan tubuh iwabe sebentar saat pertarungan persahabatan.
Mungkin di masa yang akan datang selain teknik choujo giga bila inojin melatih teknik shintenshin no jutsu, dia bisa menjadi ninja yang sangat hebat dan patut diwaspadai musuh.
Nah itu dia fakta menarik dari boruto episode 33 ini tapi belum selesai loh masih ada lagi!!
Walaupun choujo giga sudah kembali bisa digunakan oleh inojin, bagaimana ia dapat menggunakan choujo giga lagi?
 Inojin memang dapat menggambar dengan visual yang bagus tapi ia mulai tidak menikmati menggambar akibatnya pada saat menggambar tidak ada jiwa yang ia berikan pada gambar yang ia berikan. Nah disini peran sai sangat besar, sebagai seorang ayah secara tidak langsung ia memberi banyak pengajaran pada inojin tentang kesalahannya saat menggambar.
Sekian artikel dari Teknoinilagi tentang pembahasan boruto episode 33 dan jangan lupa ikuti perkembangan serial boruto disini aja, untuk episode Boruto Next generation episode 34 akan bercerita sebelum ujian kelulusan dimuai ,aduh mereka bakalan berpisah dong. Lalu apa ya yang akan boruto dan kawan kawan lakukan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »