Spin off bumblebee rilis logo serta judul resmi

Kabar tentang akan dibuatnya spin off mengenai salah satu karakter transformer ternyata benar.

Dari semua seri film transformer sampai transformer the last knight yang sudah rilis tahun 2017 ini kita tahu bahwa optimus prime lah yang selalu menjadi sorotan  utama di transformer, itu dikarenakan optimus prime merupkan pemimpin para autobots. Setelah perilisan Transformer 5 : the last knight paramount pictures tampaknya ingin terus mengembangkan film ini namun dengan racikan yang sedikit berbeda. Ternyata paramoun pictures akan menggarap spin off karakter robot selain optimus prime sebagai sorotan utama, tampaknya bumblebee yang akan dibuatkan spinoff tersebut.
Bumblebee merupakan salah satu karakter favorit di transformer, si mobil kuning yang merupakan tangan kanan Optimus prime itu akan mendapatkan spin off tentang dirinya sendiri.
Spin off bumblebee akan mengisahkan bumblebee pada tahun 1987 yang berbentuk mobil VW kuning yang bersembunyi di tempat pembuangan sampah besi hingga ada seorang yang bernama Charlie menemukannya. Dengan keadaan yang rusak bumblebee lalu di perbaiki oleh Charlie, seiring dengan kondisinya yang semakin membaik charlie mulai sadar bahwa VW kuning yang diperbaikinya bukan sembarang mobil.
Dengan menampilkan latar waktu di tahun 1980an film bulmblebee rasanya akan mendapat sambutan yang positif, dan belum lama ini film solo bumblebee sudah mengungkap judul serta logo resmi. Judulnya yaitu Bumblebee : The Movie sedangkan logonya kalian bisa lihat gambar dibawah ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »