5 Game balapan terbaik android grafisnya mantab wajib coba!!

Biasanya game game yang mempunyai grafis memukau serta aksi petualangan yang terasa nyata hanya bisa dimainkan lewat komputer atau consol Play Station.

Tapi bagaimana dengan game di smartphone? Seiring perkembangan zaman game mobile pun tidak hanya itu itu saja tetapi game mobile pun sekarang telah mengalami banyak perubahan baik dari segi grafis atau pun cerita yang unik bahkan ada game smartphone yang mampu menyamai grafis PS 3 dan komputer. Ada banyak genre game android yang mempunyai grafis yang memukau serta cerita yang menarik.
Salah satu game yang menjadi favorit banyak orang yaitu game balap, untuk di smartphone game balap memang jumlahnya sangat banyak tetapi saya akan menguraikan beberapa game balap android dengan grafis yang sangat bagus.

 1. Asphalt 8 : airborne

Sejak diluncurkan pertama kali oleh gameloft di tahun 2013 asphalt 8 airborne menjadi game terpopuler di android. Saat itu juga asphalt 8 sering dianggap permainan terbaik di perangkat android. Pengalaman mengendarai mobil atau motor akan sangat terasa nyata berbalut kualitas yang terbaik. Lintasan yang perlu dilalui sangat ekstrim dan sangat detail digambarkan seperti lintasan balap aslinya.
Belum lama ini juga asphalt 8 airborne mendapat penghargaan sebagai salah satu penerima "android excellence" di tahun 2017.

 2. Real racing 3

Di jajaran kedua ada game besutan Electronic Arts  yakni real racing 3. Konsep lintasan serta mobil yang dihadirkan dengan grafis seperti  layaknya balapan aslinya membuat kamu saat memainkan game ini akan serasa ikut terjun langsung dalam balapan di lintasan balap asli. Dengan grafik yang sangat detail dan tajam sepertinya Real Racing 3 dibuat untuk mewujudkan sebuah game balap rasa konsol Play Station.

 3. NFS no limits

Tidak lengkap rasanya kalau game balap tanpa Need For Speed, seri game racing yang sangat populer dari pengembang EA itu  dapat kamu mainkan di smartphone. Dengan judul NFS no limits gameplay yang disajikan EA untuk game ini sangat menarik jadi kamu harus memulai reputasi sebagai pembalap, agar menjadi pembalap yang profesional. balapan di area perkotaan yang ramai dengan berbagai kendaraan pilihan yang cukup banyak membuat kamu tidak akan bosan bosan untuk memainkan game ini.

 4. Asphalt extreme

Kembali lagi dari developer Gameloft dengan game racing yang juga menghasilkan grafis yang memukau tidak kalah dari Asphalt 8. Walaupun berada di urutan keempat tapi game Asphalt Extreme ini berhasil memuaskan banyak hati para gamer, terbukti dengan dirilisnya asphalt extreme para pemain dituntut untuk merasakan bagaimana serunya balapan di alam bebas yang penuh dengan tantangan ekstrim dan dapat memicu adrenalin. Terdapat pula pilihan mobil yang cocok di trek yang super ektrim seperti monster truk, rally cars dan banyak lagi. Pokoknya kamu jangan sampai melewatkan game ini dari jajaran koleksi game di smartphone kamu.

 5. CSR Racing 2

Game yang satu ini merupakan squel dari pendahulunya yaitu CSR Racing. Saat kamu memainkan gamenya kamu akan terkagum kagum dengan tampilan grafis yang sangat memukau, selain dilihat dari segi grafis CSR racing 2 ini merupakan game drag racing jadi kamu hanya perlu oper gigi dan gas secara tepat. Banyak sekali fitur baru yang disediakan di CSR Racing 2 mulai dari balapan multiplayer, balapan dengan komputer, upgrade mobil serta fitur fitur yang semakin dikembangkan yang berasal dari CSR racing yang pertama.
Selain itu terdapat lebih dari 50 jenis kendaraan ternama yang berlisensi dari produsennya, serta berbagai upgrade unik untuk menjadikan mobilmu yang tercepat. Game CSR Racing 2 tersedia secara gratis dan kamu bisa langsung download di.
Nah mungkin itu dia 5 pilihan game Racing android terbaik yang mempunyai grafis tinggi dan dapat memacu adrenalin. Semoga bisa membantu bagi kalian yang lagi cari game bagus untuk menghilangkan rasa bosan, sekian dari saya mohon maaf bila ada salah salah kata.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »