Akhirnya Football Manager Mobile 2018 dirilis apa saja keunggulannya ?


Setelah ditunggu lama akhirnya SAGA merilis game FMM 2018 di android
Setelah sekian lama menantikan kelanjutan dari game simulasi menjadi pelatih sepak bola yang dikembangkan oleh SAGA yakni FMM 2018 sudah dirilis di play store pada 10 november 2017.
Seperti pendahulunya football manager mobile 2018 kamu akan merasakan sensasi menjadi seorang pelatih sepak bola profesional. Sebagai seorang pelatih di FMM 18 tentunya kamu punya tanggung jawab yang berat layaknya pelatih sungguhan seperti bernegosiasi di bursa transfer, menjaga moral para pemain agar tetap terjaga, tentunya juga membuat tim kamu menjadi tim terbaik dan dapat bersaing di tingkat internasional adalah cita cita yang luhur.
Dengan adanya FMM 18 kamu bisa belajar meniti karir sebagai pelatih sepak bola yang baik dan benar, walaupun hanya bertugas sebagai pelatih yang sebagian besar melihat statistik data pemain, tim , staf dan lainnya tetapi game ini sangat menantang dan dibutuhkan juga kesabaran saat memimpin tim agar mendapat hasil yang semaksimal mungkin. Di FMM 2018 ini banyak sekali peningkatan fitur baru dibanding versi FMM 2017 diantaranya staff role baru, peningkatan match analystic, player personality bar dan lainnya. Football Manager Mobile 2018 ini juga mempunyai data player yang sangat banyak, hingga 21.500 pemain aktif.
Biasanya game sepak bola hanya bermain sebagai pemainnya saja, tapi dengan dirilisnya Football Manager Mobile 2018 kamu bisa merasakan bagaimana sulitnya menjadi seorang pelatih sepak bola sungguhan dengan berbagai tanggung jawab yang harus dihadapinya. Jika kamu berminat ingin memainkan gamenya kamu bisa mendownload Football Manager Mobile 2018 di play store dan ios kalo gak salah dengan harga Rp129.000.
Tunggu review berita info terbaru soal game hanya di teknoinilagi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »