Siap siap Superman akan hadir di Garena AOV.

Garena AOV berhasil membuat masyarakat indonesia terpikat oleh game yang satu ini. 

Game satu ini termasuk game MOBA yang banyak digemari saat ini selain Mobile Legend bang bang. Tak sampai di situ setelah kesuksesannya, untuk terus memanjakan para gamer Garena AOV juga banyak menghadirkan hero baru yang lebih fresh.
Sempat menghebohkan para gamer dengan hero baru yang merupakan salah satu jagoan DC yakni batman dan joker di garena AOV, kini para pemain garena AOV akan segera kedatangan hero dari   DC  lagi. Publik pun banyak mulai tidak sabar menunggu siapa hero yang akan hadir selanjutnya! Kemudian beredar bahwa ternyata Superman lah yang akan menjadi hero baru di Garena AOV bukti itu dapat kamu saksikan di youtube yang mengklaim bahwa superman akan menjadi  hero baru garena AOV.
Jika superman akan hadir dalam waktu dekat di AOV pastinya akan sangat seru dan bisa menjadi hero andalan baru. Di tambah lagi hero dari DC sebelumnya yaitu batman pernah berseteru dengan superman di versi film Batman Vs Superman yang dirilis 2016, bisa jadi bila kedua hero ini bertemu kembali di AOV  akan menjadi pertarungan yang sangat sengit dan menegangkan. Perlu diketahui juga bahwa Superman dan batman akan menjalani debut barunya bersama sekumpulan superhero lain yang tergabung di Justice League yang segera rilis di indonesia 15 november tahun 2017.
Bagaimana tanggapan kalian tentang akan hadirnya superman di garena AOV?  Tulis komentarnya di kolom komentar dibawah dan jangan lupa ikuti berita terbaru garena AOV di teknoinilagi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »