Review zak storm super pirate episode pembuka yang menghibur

 Review zak storm super pirate episode pertama yang menghibur

Bagaimana kabarnya semua sehat kan? Di minggu pertama bulan november ini tepatnya pada tanggal 5 stasiun TV RCTI menayangkan serial animasi baru berjudul zak storm super pirate.
Pada penayangan pertama film zak storm, saya sendiri sangat antusias untuk menunggu filmnya tayang pukul 10.00 di RCTI. Untuk yang sudah nonton saya akan berikan beberapa ulasan menarik soal filmya karena pada episode pertamanya saja zak storm super pirate sudah menghibur dan saya sendiri sudah gak sabar ingin menonton kelanjutanya.
Spoiler
Tapi jika kamu belum nonton episode pertamanya dan ingin menonton originalnya sebaiknya jangan baca artikel ini.

 1. Zak storm 

Karakter utama ada seorang anak remaja bernama zak storm, anak muda yang suka internet dan juga selancar di lautan. Sifatnya sedikit nakal, dia dilarang memakai kalung milik ayahnya saat berselancar tapi zak keras kepala dia nekad memakai kalung tersebut saat berselancar yang membuat dirinya terjebak ke dalam portal segitiga bermuda.

 2. Pertemuan dengan teman baru

Alur yang sedikit cepat namun tetap dapat kita pahami, saat dia tersedot ke dalam portal dia tiba tiba muncul ditempat yang belum diketahui. Lalu kalungnya yang membawa zak bertemu dengan kapal the chaos dan clovis yang mirip hantu. Interaksi awal pertemuan mereka juga disajikan dengan balutan humor yang lucu.

 3. Skullivar

Dengan datangnya zak storm ke lautan segitiga bermuda membuat tokoh antagonis skullivar langsung menyadari ada sebuah benda dengan kekuatan luar biasa yang datang. Skullivar lansung memerintahkan anak buahnya golden bones untuk mencuri benda tersebut. Untuk karakter golden bones dia mirip tenkorak bajak laut yang berwarna emas.

 4. Pedang Calabrass 

Ternyata kalung yang dipakai zak storm tersebut mengarah pada calabrass. Interaksi pertama zak dengan calabrass juga menambah kelucuan di film ini. Sepertinya mereka berdua akan menambah keceriaan dalam episode episode yang akan datang.
Kemudian dengan pedang calabrass ini zak storm dapat berganti ganti kekuatan sesuai elemen yang ia minta pada calabrass.

 5. Lagu pembuka

Opening film zak storm untuk indonesia dinyanyikan oleh vastian steel. Bastian tampak pas untuk membawakan lagu pembuka zak storm ini, pertama kali dia menyanyikan lagu pembuka zak storm melalui peluncuran resmi di event indonesia Comic con 2017.
Mungkin itulah sedikit ulasan dari saya mengenai episode pertama zak storm super pirate, filmnya sangat menghibur dan bisa jadi idola baru anak anak indonesia. Jangan lupa minggu depan tonton lagi kelanjutannya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »