Film animasi Si juki the movie rilis poster sekaligus judul resmi

Di tahun 2017 ini banyak sekali film indonesia yang rilis di bioskop, dan dengan kerja keras akhirnya film indonesia bisa sukses di negri sendiri.

 Falcon pictures yang tahun lalu merilis warkop DKI reborn part 1 meraih hasil yang cukup memuaskan dengan menduduki tangga film indonesia dengan penonton terbanyak. Di tahun 2017 falcon pictures juga akan merilis film animasi pertama mereka yang diangkat dari komik yang sangat fenomenal karya faza meonk berjudul "Si juki".  Si juki the movie ini direncanakan rilis 28 desember 2017.
Belum lama ini falcon pictures merilis poster resmi untuk film si juki the movie, bertepatan dengan peluncuran posternya falcon pictures juga menetapkan judul resmi "Si juki the movie panitia hari akhir".
Sebenarnya sebelum poster resminya dirilis falcon pictures telah merilis tiga buah teaser untuk si juki the movie yang cukup kocak dan menghibur. Film si juki the movie dibuat dengan format animasi 2D, dari poster dan teaser yang sudah dirilis itu terlihat kualitas animasi 2D yang sangat bagus dan juga halus. menarik juga bagaimana gak sabar mau nonton?
Sinopsis si juki the movie : panitia hari akhir akan bercerita tentang si juki adalah selebritas yang sedang berada dipuncak ketenaran harus berbalik menjadi musuh nomor satu masyarakat karena satu kesalahan. Ketika itu juki  hadapkan dengan ancaman meteor ke indonesia. Bagaimana caranya juki menyelamatkan indonesia ? Sangat terasa sekali petualanganya, ditambah lagi kejenakaan dan kekonyolan si juki di sepanjang petualangannya akan membuat film ini semakin menarik serta bisa jadi rekomendasi film indonesia akhir tahun. Jadi jangan lupa 28 desember 2017 si juki the movie tayang di bioskop kesayangan anda. Nonton ya!!!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
November 7, 2017 at 7:12 PM delete

thank's gan infonya... ane pcinta film sejarah

Reply
avatar