Fakta fakta menarik boruto episode 31 pertarungan dan persahabatan

Fakta menarik boruto episode 31
di minggu ini serial anime berjudul boruto next naruto generation telah memasuki episode yan ke 31. Banyak hal menarik mengenai episode kali ini, cerita episode 31 masih akan melanjutkan arc study tour ke kirigakure. Singkat cerita kagura yang menjadi pengawas boruto dan kawan kawan berhasil dihasud oleh kelompok jahat yang dipimpin oleh shizuma.
Di episode kali ini kagura dan boruto akan saling menyerang satu sama lain. Sesaat setelah kagura dan boruto habis habisan dalam pertarungannya kagura mulai menyadari perkataan boruto.
Ditengah tengah pertarungan shizuma kemudian ikut turun tangan dan tak lama kemudian mitsuki datang dengan membawa sebuah gulungan yang membuat shizuma terpojok akibat kebohongannya sendiri.
Itulah sedikit cerita di episode 31, ada juga beberapa fakta menarik yang sangat seru untuk ditelusuri. Mari kita simak bersama artikelnya dibawah.

 Mata spesial boruto

Bila kamu mengikuti alur boruto dari episode pertama pasti kamu tau soal mata jougan milik boruto. Terakhir kali mata spesial itu muncul setelah boruto menyelamatkan sumire. Nah di episode 31 ini mata boruto kembali bereaksi sesaat ketika boruto menggunakan pedang hiramekarei dengan chakra yang besar. Tapi mata itu hanya bereksi sekejap kemungkinan juga boruto tidak menyadari mata jougannya bereaksi.

Kelompok ninja misterius

Ketika shizuma menggunakan pedang samehada untuk bertarung dengan boruto dan mitsuki tempat disekeliling mereka menjadi tertutupi oleh kabut merah. Dan ketika itu terjadi, jauh di gelapan terlihat sosok ninja yang sedang mengintai melihat aksi pertarungan shizuma dan boruto. Belum diketahui siapa ninja yang sedang mengintai tersebut. Kira kira ada yang tau ga siapa mereka?

Pedang samehada dan shizuma

Shizuma yang menggunakan pedang samehada merasa pede sekali bahwa dia akan menang melawan boruto dan mitsuki, namun dalam kenyataanya sudah jelas shizuma belum cocok menggunakan pedang legendaris itu. Walaupun shizuma dengan pedang samehada saat melawan boruto, boruto bisa mengatasinya dengan jutsu unik miliknya. Karena kurangnya pengalaman juga dalam menggunakan pedang samehada, shizuma sendiri yang menjadi korban dari pedang itu.

Kagura yang akhirnya sadar

Setelah kagura habis habisan melawan boruto, kagura merasa terpukul setelah mitsuki membongkar semua kebohongan shizuma. Dia juga akhirnya sadar dirinya hanya dijadikan sebagai alat bagi shizuma kemudia dia berbalik arah untuk melawan shizuma yang telah mempermainkannya. Setelah pertarungan usai tampaknya kagura ingin mengucapkan sesuatu tapi dia tidak sempat mengucapkannya karena boruto langsung dibawa pulang oleh teman temanya.
Nah mungkin hanya itu ulasan fakta menarik yang ada di boruto episode 31 sekian terimakasih bila ada saran atau masukan silahkan isi di komentar.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »