Di Avengers infinity war hulk akan dipasangkan dengan rocket racoon

Hulk akan berduet dengan rocket racoon di Avengers infinity war.

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan superhero marvel yang satu ini, dia bertubuh kekar dan besar serta berwarna hijau dia adalah Hulk.
Sekarang ini hulk dan thor sedang berdebut dibioskop tanah air di film thor ragnarok, di film thor ragnarok ini hulk akan sedikit berbeda karena hulk akan berpenampilan ala gladiator dan dia sendiri juga akan berbicara. Setelah debutnya di film thor ragnarok, Hulk dan thor juga akan tampil kembali di film Avengers infinity war yang akan rilis tahun 2018.
Seperti biasa Avengers : infinity war masih akan diisi oleh pemain lama. Namun di Avengers infinity war dan avengers 4 menyajikan cerita yang unik dan juga menarik untuk disimak, karena akan kedatangan anggota guardian of galaxy. Sama sama berada di semesta MCU anggota avengers dan Guardian of galaxy akan bekerja sama dan saling membantu untuk menghentikan musuh yang sangat jahat bernama Thanos.
Keterlibatan anggota guardian of galaxy di avengers infinity war akan sangat menarik pasalnya Hulk akan berpartner dengan salah satu anggota GoF yaitu rocket raccoon. Pastinya sudah bisa kalian ketahui bahwa mereka jelas berbeda jauh dalam segi fisiknya hulk yang bertubuh besar sedangkan rocket racoon yang bertubuh kecil, tapi untuk sifatnya mereka sama sama  suka marah dan sedikit keras kepala. Rocket racoon dengan hulk bisa dianggap karena di film gof yang pertama rocket raccon sangat bersahabat dengan groot besar.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »