Guide argus mobile legend buat dia jadi penguasa arena yang kuat

Guide argus mobile legend buat kamu jadi penguasa arena

Dengan hero argus kamu bisa menjadi penguasa arena di mobile legend. Dengan guide berikut ini buat hero argus semakin kuat dan tak akan terkalahkan.
Sebelum itu perlu diketahui gero argus bisa dibilang baru di mobile legend, saat kedatangannya pertama kali siapapun hero yang berhadapan dengan hero ini pasti akan menemui kekalahannya.
Setelah beberapa lama waktu berlalu ada banyak hero baru yang muncul dengan kekuatan yan berbeda beda, jika kamu pengguna hero argus bisa bisa kamu mengalami kekalahan bila tidak menggunakan guide yang tepat untuk hero tang satu ini. Mari langsung saja kita simak guide yang cocok untuk hero argus yang membuat kamu jadi penguasa arena.

SWIFT BOOTS

Lazim digunakan di berbagai hero, item yang satu ini sangat penting dan diperlukan sekali untuk kamu jika ingin mengejar musuh atau pun melarikan diri dari kejaran musuh.

HA'AS CLAWS

Walaupun hero argus ini memiliki HP yang tidak tinggi, tapi dengan item ini  kamu dapat menambah lifesteal 10 persen ketika HP dibawah 40 persen jadi jangan terlalu panik jika HP mu rendah.
Selain itu item ha'as claws bisa menimbulkan serangan fisik sebanyak 70.

SCARLET PHANTOM

Dengan item ini argus dapat memberikan tambahan serangan fisik sebesar 30 persen, 40 persen attack speed. Dengan begitu kamu dapat menyeran musuh dengan cepat dan mematikan.

BLADE OF DESPAIR

selain "scarlet phanthom" item blade of despair juga sangat dibutuhkan karena dengan membeli item ini serangan fisik akan bertambah 130, serta kecepatan serangan yang bertambah sebesar 25 persen dan critical chance yang bertambah 10 persen.

BERSERKER FURY

Dapatkan tambahan 65 serangan fisik sebesar, 25 persen critical chance.

IMMORTALITY

Selain item item untuk melakukan attack gero argus juga membutuhkan item untuk pertahanan, dan item yang pas untuk hero argus adalah immortality. Item ini sangat berguna sekali salah satunya untuk memberi kesempatan hidup ketika hero kamu mati.
Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan jadilan penguasa arena di mobile legend dengan hero argus. Terus jadi pembaca setia teknoinilagi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »