Kejutan di boboiboy galaxy power sphera baru

Di bulan Juni ini merupakan bulan terbaik bagi fans Boboiboy Galaxy. beberapa episode akan hadir setiap kamis, bisa sambil ngabuburit.


Petualangan Super Hero pembela bumi Boboiboy Galaxy kini telah memasuki episode 12. Episode kali ini keren banget loh! pasalnya musuh yang akan dihadapi kali ini adalah anak kecil bernama panto yang berpenampilan seperti pantomim. Dia juga sebenarnya adalah temannya si jokertu yang berencana mencuri power sphera dari stasiun T.A.P.O.P.S.

Sementara jokertu tertangkap dan dikurung dalam kartu, panto berhasil mencuri power sphera dengan menyelinap. Panto pertama kali ditemukan oleh Papa Zola. Saat itu ia keluar dari atas atap, Papa Zola yang terkejut mengira ia sebagai tuyul pucat. Panto berhasil mencuri power sphera dari stasiun T.A.P.O.P.S berkat bantuan power sphera yang ia miliki yaitu invibot.
Power sphera kali ini memiliki kemampuan untuk memberi kuasa halimunan. Selain untuk mencuri power sphera, panto bisa membuat apa saja bila berdekatan dengan power sphera invibot.

Pertarungan seru terjadi saat panto membuat berbagai alat yang tidak terlihat untuk mengalahkan Boboiboy dan Gopal, yang juga sama sama terkurung dalam kurungan dari kuasa halimunan. Gopal dan Boboiboy ternyata juga bisa menggunakan Kuasa halimunan tersebut saat Gopal tanpa sengaja membuat dinding halimunan.


Banyak kelucuan terjadi di episode kali ini, bagaimanakah cara Boboiboy dan Gopal untuk mengalahkan panto? Kalian bisa saksikan videonya di YouTube resmi Monsta.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
October 1, 2017 at 7:28 PM delete

Terimakasih sudah mampir!! Boboiboy episode 14-17 akan segera hadir nov-des 2017

Reply
avatar