thor ragnarok segera rilis simak previewnya

Kurang dari sebulan Thor ragnarok akan segera menghampiri bioskop tanah air. Perlu diketahui bahwa Thor ragnarok merupakan film ke 17 dari MCU, film ke tiga thor ini akan menyajikan sajian yang berbeda dari pendahulunya serta petualangan baru yang lebih seru.
Beberapa trailer pun telah dirilis ke publik yang menampilkan aksi heroik thor dan hulk yang akan melawan musuh bernama hela.
Nah jika di captain amerika : civil war thor dan hulk tidak ikut serta, nah dalam Thor Ragnarok kedua rekan di avengers tersebut ternyata sedang berada di planet sakaar. Hadir juga karakter superhero Docter strange, yang kemungkinan tidak akan berperan banyak.
Tapi bila dilihat dari sisi alur waktu, thor ragnarok berada dimana? Mungkin akan sedikit sulit dimengeti, pasalnya timeline thor ragnarok sedikit agak berantakan. Dari beberapa info diberitakan bahwa Thor Ragnarok berada setelah peristiwa avengers age of ultron yang berarti kejadiannya antara civil war dan spiderman homecoming.
Dan setelah melakukan debutnya di thor ragnarog nantinya dia akan kembali melawan kejahatan bersama para superhero lainnya yang tergabung di avengers serta tambahan dari guardian of galaxy dan lain lain.
Nah tetapi untuk menjawabnya sendiri pertanyaan diatas kalian perlu menonton langsung filmya yang akan dirilis 3 november 2017.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »