Frozen 2 siap meluncur tahun 2019


Film animasi Frozen termasuk salah satu film animasi tersukses. Berkat kesuksesan itu Disney akan merilis squelnya (Frozen 2) pada 2019. Wah masih lama ya!

Ada Kabar baik dari Frozen 2, pasalnya untuk menanti kerinduan akan kisah Anna, Elsa dan Olaf. Disney akan merilis Film pendek berjudul "olaf's Frozen adventure".
Nantinya fokus utama Film ini berada pada sang boneka salju Olaf. Para pemain di Film Frozen tetap akan tampil di Film Olaf ini. Trailer olaf's Frozen adventure pun sudah dirilis di YouTube.
 Diceritakan bahwa Anna dan Elsa sedang berbahagia dengan perayaan besar penduduk arendelle. Namun kedua Putri cantik arendelle tersebut menyadari bahwa mereka tidak punya tradisi liburan khusus di keluarga. Kemudian datang Olaf yang menawarkan tradisi terbaik untuk menyelamatkan pesta Natal kedua sahabatnya tersebut.
Film yang bercerita tentang boneka salju yang lucu ini akan ditayangkan mengiringi Film terbaru Pixar, 'Coco' yang hadir 22 November 2017. Jadi sebelum Film Coco diputar kita akan terlebih dahulu disuguhkan dengan Film olaf's Frozen adventure.
Film Berdurasi 21 menit ini akan menampilkan 4 lagu baru, para pengisi suara Film Frozen sebelumnya juga akan kembali di Film ini, Olaf (disuarakan Josh Gads), Anna (disuarakan Kristen bell), krishtoff (disuarakan Jonathan Groff), Elsa (disuarakan Idina Menzel), sementara itu Film ini disutradarai oleh  Emmy Kevin deters dan Stevie wemers skeleton.
Jadi sedikit bisa mengobati rasa rindu akan kedatangan Film Frozen 2. Ikuti terus perkembangan berita terkini hanya di Teknoinlagi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar